Jumat, 11 Oktober 2013

PELANGGARAN ETIKA DI LINGKUNGAN SEKITAR ( Tugas 1 )

MINGGU
Hari ini saya pergi bersama keluarga ke rumah kakak saya, diperjalanan saya melihat pengendara mobil yang sedang telphone’nan, sedangkan keadaan dia sedang menyetir mobil. Tangan kanan untuk memegang stir mobil dan tangan kiri sedang memegang handphone. Hal tersebut sangat membahayakan dirinya, karena dapat menyebabkan kecelakaan dan penggunaan handphone saat mengendarai kendaraan juga dilarang oleh polisi karena dapat menyebabkan kecelakaan., dan itu melanggar lalu lintas.

SENIN
Hari ini saya pergi kuliah di kampus J4 (Kemang) dan lagi-lagi saya melihat pelanggaran lalu lintas, yaitu ada beberapa pengendara motor ketika lampu lalu lintas masih merah mereka sudah jalan begitu saja dan ada juga pengendara motor yang menggunakan jalur cepat, jalur cepat sebenarnya hanya untuk mobil bukan motor tetapi tetap saja banyak motor yang lewat jalur cepat.

SELASA
Hari ini saya kuliah di kampus J4 (kemang) saya sedang menunggu teman saya yang membeli makanan, ketika dia datang dia cerita kalau tadi ada orang yang mau mencuri motor. Kebetulan ada bapak-bapak yang melihat, sama sang bapak si maling langsung diteriaki “maling” alhasil sang maling tidak berhasil mencuri motornya.

RABU
Hari ini ketika saya dalam perjalanan saya melihat banyak pejalan kaki yang menyebrang jalan begitu saja tanpa takut akan kendaraan bermotor, padahal tidak jauh dari tempat mereka menyebrang ada jembatan penyebrangan khusus buat pejalan kaki tetapi malah tidak digunakan dan ada juga disuatu tempat daerah cikunir kalau tidak salah ada jembatan penyebrangan yang seharusnya untuk pejalan kaki malah digunakan oleh pengendara motor. 

KAMIS
Hari ini saya membaca postingan gorup gunadarma, disana ada yang memposting
anak kuliahan tp kadang pikiran'a masih suka kaya bocah..
lampu motor w ada yg nyopotin ampe putus kg nyala lagi !!!
w rasa nih anak maba !!
udah 2 taun stengah w ngampus ga prnah ada apa", tp baru td pagi doang kejadiaan'a.
kl w tau siapa org'a, bakal w cakar" tuh muka'a !!! “
Keterlaluan memang yang sudah melakukan itu dan saya rasa pihak kampus juga kurang pengawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar